Home » » Tentang Blog

Tentang Blog

Written By Taofik Muhammad on Selasa, 27 Mei 2014 | 20.25

Hallo, PERTAMA kami mengucapkan terimakasih karena sudah mau membaca halaman tentang. Ya, kami sadari bahwa anda adalah istimewah. Kenapa? karena biasanya orang-orang tidak peduli, dan tidak mau lihat halaman tentang. Tamu yang datang ke blog ini merasa siapa sih yang punya blog, gak penting juga buat diketahui. Bener gak? Nah, itulah kenapa kami bilang anda spesial.


Ok, karena anda sudah susah payah untuk membuka halaman tentang. Maka kami akan jelaskan siapa sih sebenarnya kita itu,dan apa tujuan kita. Mari kita jawab satu demi satu.

Siapa Kita?

Mungkin Jawaban yang terbaik untuk menjawab siapa kita adalah. "Hanya Blogger Biasa". Yups, sama sekali tidak ada istimewahnya. Kerjanya cuman nulis di blog. Sebetulnya sih, blognya bukan cuman satu ini, masih banyak blog yang lain. Tapi karena kami merasa blog yang lain sama tidak pentingnya dengan blog ini, ya sudah kami tidak ceritakan disini.

Jadi sudah kejawab siapa kita? Ya, apalagi kalau bukan "Hanya Blogger Biasa".

Tujuan Kita

Mungkin lebih tepatnya adalah "Tujuan Utama Dari Membuat Blog Ini". Kita jelaskan ya, membuat blog ini tujuannya sederhana yaitu berbagi kepada anda tentang hal yang PERTAMA di dunia.

Terkadang orang-orang yang rasa ingin tahunya GEDE banget selalu memiliki pertanyaan yang sama "Benda ini siapa ya yang PERTAMA membuat", atau "Mall PERTAMA di Kota A apa ya?", atau mungkin pernah terbesit "Jalur Kereta Api Pertama di Indonesia itu dibangun dimana ya?". Nah, pertanyaan-pertanyaan jenius itulah yang coba kami berikan jawabannya disini. Menarik bukan?

So, jika anda sudah paham tujuan utama dari kami, jadi tunggu apa lagi segera bookmark atau follow blog kita.

0 komentar :

Posting Komentar

Blogger news

Blogger templates